Monday, March 5, 2012

Sebuah Keping CD Membawa Sengsara Part 1

Haloo adik - adik, bertemu lagi dengan saya paman ria *lho*

Seperti janjiku di postingan kemarin, aku janji kalo bakal nyeritain kisah - kisah menyedihkan lain yang terjadi di kehidupanku. Untuk kali ini aku akan mendongengkan adik - adik tentang ceritaku dalam membuat satu keping CD mp3 untuk ujian praktek senam. 

Hari itu aku awali dengan hancurnya praktek kimiaku, hancurnya bukan karena aku salah, tapi karena aku nggak tau apa yang harus aku lakukan -,- bodoh banget dah. Alhasil tewa tewe deh aku, dengan diplototi para guru yang killernya minta ampun. Yaaaah terima aja deh remidi ini. haha. Kebetulan kemarin harinya aku udah belajar sholat jenazah. Jadi bisa nyolati nilaiku yang mungkin bisa disebut mati. yaaaah yang lalu biarlah berlalu.

oke, next praktek fisika. Pasti kalian mikir aku bakal gagal lagi untuk kesekian kalinya dalam praktek kali ini. But, soridoristroberi brooo. Aku lulus dengan lancar, meskipun keluar lab Fisika paling terakhir sendiri *fiiuuuh* *menyapu keringat*. Alhamdulillah :D

Lalu dengan langkah yang menyeret nyeret akibat beratnya otak *alay*, aku sampai di kelas untuk memulai latihan senam. Bisa dibayangkan, aku latihan senam mirip seperti orang sakaw deh. 

Setelah sampe rumah, dengan ngesot ngesot aku akhirnya bisa touchdown di kasur. Tanpa ganti baju langsung deh tiduuur pules tanpa ada yang ganggu.

Berlanjut ke Part 2 :D

No comments:

Post a Comment