Friday, March 9, 2012

Jombloisme = Jomblo Is Me

Halooo lagi adik - adik.
Saya datang lagi dengan kisah kisah saya yang menyedihkan buat saya tapi membuat tertawa orang lain *sialan*. Ya nggak papa deh, itung itung amal juga haha.

Postingan kali ini aku pengen mbahas tentang kejombloanku yang bisa disebut tiada akhir. Aku jadi jombloers udah sekitar 4 tahunan laah, usia jombloku udah lebih lama daripada usiaku menjadi anak SMA *sedih banget*. Untuk menjadi jombloers selama 4 tahun ini gak mudah lho. Para jombloers pasti mendapatkan banyak sekali cobaan, dan itu pasti. Cobaan yang paling nggak nyenengin itu ada banyak, aku sebutin satu - satu yaa.

Yang pertama ketika kita berada di kelas kita termenung sendiri nggak ada yang nemenin, eh di depan mata kita ada sepasang kekasih yang lagi bersenda gurau, cubit cubitan *masya Allah* *lagi alim*. kalo udah kondisi kayak gini, mungkin lompat dari jendela lantai 100 adalah opsi paling masuk akal deh bagi jombloers. Masak iya kita kudu cubit cubitan sama tembok ? -,-

oke, yang kedua adalah saat kita bermain di rumah temen kita, dan sialnya temen kita bukan jombloers. Secara otomatis dia akan smsan terus sama pacarnya, ketawa ketiwi sendiri sambil liat hapenya. sedangkan kita cuma ngeliat wallpaper hape kita, gimana caranya buat ketawa ketiwi sendiri coba ?? kalo kondisi yang seperti ini aku pernah ngalami. Ketika itu aku lagi ada di rumahnya si @hugosanchez27, dan di saat itu ada si rijal juga. Kita lagi maen ps dan si rijal selalu ngepause permainan PES kita cuma gara - gara ada sms masuk *sialan* sambil ketawa ketiwi lagi. Pada momen seperti itu aku mau ngapain ? masak bengong aja ? masak juga mau lihat hape juga ? mau ngapain ? ngecek bluetooth masih nyala apa nggak ? -,-. males banget deh berada pada momen seperti itu. Kalo ada sms pun mentok mentok sms dari si upik ato @galuhmahar yang nagih pulsa -,- atau yang lebih njengkelin lagi dari PT. suatu agen pulsa yang nawari kita jualan pulsa, aku juga nggak tahu kenapa mereka menyebut diri mereka sebagai "PT". Aku tebak hanya tuhan dan mereka yang tahu.

Yang ketiga adalah ketika kita ditanyai oleh orang apa kita masih jomblo apa gak ? wooooyy gak punya perasaan yaa. Ohh yaa, kalo bicara tentang menanyai orang jomblo apa gak mugkin aku bisa menganalisisnya dalam beberapa tipe.
1. ketika orang lawan jenis kita menanyai kita apakah kita masih jomblo = Aku masih ada harapan gak ?
2. ketika ada si A (cewek) menanyai B (cewek) apakah masih jomblo = mereka adalah temen curhat
dan tipe yang terakhir ini adalah tipe yang sangat menakutkan
3. ketika ada si A (cowok) menanyai si B (cowok) apakah masih jomblo = kalian tafsirkan sendirilah, bukan wewenangku soalnya

Dan yang terakhir, ketika kamu lagi asik asikan maen twitter, lagi bersenda gurau sama temen - temenmu, tiba - tiba di timelinemu ada seongok anak manusia, satu pasang seh maksudku lagi mesra mesraan pake sebutan sayang - sayangannya mereka. Trus aku mau sayang - sayangan sama siaaapaaaaa ? sama tembok lagi ? mungkin kalo tembok punya wajah, udah aku pacarin tuh tembok -,-

sebenernya seh ada banyak cobaan - cobaan lain, tapi kalo aku tulis disini satu persatu mungkin kalian bakal mencret duluan gara - gara mbaca postinganku ini haha.

Aku emang udah jomblo 4 tahunan tapi bukan berarti aku nggak punya kehidupan percintaan lhoo *sesi serius*. Kehidupan percintaanku bisa dibilang apa yaa . . . emmm . . . rumit mungkin. Mungkin itu kata yang paling tepat. Ada beberapa cewek yang masuk dalam kehidupanku dengan cara yang berbeda tapi keluarnya dengan cara yang sama semua. Jadi kayak gini kalo di kronologiskan.
Kita kenalan > Smsan > udah deket > aku belum berani nyatain perasaan > Aku dibilang PHP > Jadi temen biasa.
Nggak tahu deh kenapa aku selalu gak diberi waktu untuk ngumpulin keberanianku -,-. Yah kayak gitulah selalu, mungkin gara - gara sifatku yang terlalu "gentle", atau mungkin saja aku belum bisa move on. Emang ada satu orang yang belum bisa bikin aku move on. Dia udah nggak ada di sekitarku *bukan mati wooooyy bukaaan*. Jadi mungkin kita deket di hati tapi jauh di mata mungkin haha.

jadi buat para jomblo jangan kalian bersedih hati, nggak ada gunanya ya coooy :D




Kejombloanmu akan terasa hilang dengan sendirinya ketika kamu menyadari bahwa kamu masih memiliki banyak sahabat yang mau menemani kalian untuk melakukan hal - hal bodoh :D




Nah mungkin sampai sini dulu aja postinganku kali ini, moga aja bisa bikin kalian senyum meskipun dikit hehe. Buat semua jombloers yang baca ini, janganlah kalian bersedih. mending jadi jomblo terhormat *misi, kayak gimana yah jomblo terhormat itu?* daripada tersiksa oleh cinta. Lebih gaenak lagi kalau jadi jomblo yang tersiksa oleh cinta -,-. haha babai.

No comments:

Post a Comment